Kontraktor Kubah Masjid Bergaransi di Sumbawa NTB

Mencari Kontraktor Kubah Masjid di Sumbawa Profesional? Hubungi: +6281333735000 (Wahyu Agus Ariadi)

Sebagai kontraktor kubah masjid bergaransi di Sumbawa NTB, kami sudah sering mengerjakan proyek kubah masjid di Nusa Tenggara Barat tepatnya di Sumbawa. Jadi untuk anda yang berada di Sumbawa NTB dan sekarang ini sedang mencari kontraktor kubah masjid karena butuh kubah masjid maka anda bisa menghubungi PT. Anugerah Kubah Indonesia yang sudah berpengalaman dalam membuat dan memasang kubah masjid di NTB.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai proses pembangunan kubah masjid di NTB yang pernah kami kerjakan sehingga bisa menjadi pertimbangan anda.

Proyek Pemasangan Kubah Masjid di Masjid Miftahul Jannah Sumbawa

Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk tahu bagaimana proses pembangunan dan pemasangan kubah masjid yang kami lakukan di Masjid Miftahul Jannah yang berada di Jalan Lintas Sumbawa Bima KM 118,5 Desa Labuhan Pidang Kec. Tarano Kabupaten Sumbawa NTB. Untuk diameter kubah masjid yang digunakan berukuran 6 meter dan tinggi 4,5 meter menggunakan bahan kubah galvalum dengan model kubah masjid Madinah.

Untuk proses pemasangan kubah masjid sendiri dimulai dari perakitan rangka pertama, rangka kami langsung kirim ke lokasi masjid yang ada di Sumbawa NTB dengan aman. Setelah dilakukan pemasangan rangka pertama, dilanjutkan dengan pemasangan plafon. Lalu proses yang ketiga adalah pemasangan membran bakar pada rangka kubah masjid.

Jika membran bakar pada kubah galvalum masjid sudah terpasang dengan sempurna, kami melanjutkannya dengan proses pemasangan rangka kedua untuk kubah. Selanjutnya akan dilakukan pemasangan panel kubah masjid, untuk panel digunakan panel kubah enamel yang mana pemasangannya dimulai dari bawah sehingga akan lebih memudahkan. Untuk kubah masjid dari Masjid Miftahul Jannah digunakan kombinasi warna biru muda, biru tua, dan juga kuning. Pemasangan panel dilakukan oleh ahli yang bisa membaca desain dari tim RND kami sehingga nantinya model kubah sesuai dengan permintaan desain dari klien.

Panel telah terpasang sesuai dengan desain maka akan dilanjutkan dengan pemasangan makara yang merupakan aksesoris masjid, pada bagian puncak kubah masjid. Sebelum dilakukan pemasangan makara sebagai proses finishing dilakukan terlebih dulu prosesi doa bersama dan juga dikumandangkan adzan serta iqomah.

Setelah semua proses selesai dilakukan proses pengecekan akhir oleh tim kami pada kubah masjid apakah ada kekurangan. Tim kami juga melakukan penyerahan kartu garansi kepada panitia pembangunan masjid sebagai tanda pengerjaan kubah masjid telah selesai terpasang dengan baik. Alhamdulillah pemasangan kubah Masjid Miftahul Jannah telah selesai dengan baik dan tepat waktu sesuai dengan permintaan klien.

Bisakah Mengirim Kubah Enamel ke Sumbawa NTB?

Anda berada di Sumbawa dan kesulitan menemukan kontraktor kubah masjid yang jual kubah masjid domisili dengan anda? Tenang saja karena Qoobah hadir untuk membantu anda membuat kubah masjid yang sempurna sesuai dengan keinginan anda. Karena mungkin lokasi berbeda, banyak yang bertanya apakah kubah masjid bisa dipasang dan dikirim hingga Sumbawa NTB?

Jawabannya adalah bisa karena kami akan mengirim bahan-bahan berupa rangka, panel, makara serta bahan lainnya dengan aman sampai ke Sumbawa NTB kemudian kami juga akan mengirimkan tim profesional kami untuk merakit dan melakukan pemasangan kubah di Sumbawa, di lokasi masjid yang anda inginkan.

Jika anda ingin bekerja sama dengan kami maka anda bisa menghubungi kami di nomor berikut ini 081333735000. Gratis sesi konsultasi.

 

Lihat Alamat Pembuat Kubah Masjid di Sumbawa NTB pada Google Maps:

 

Baca juga: Kontraktor dan Penjual Kubah Masjid di Tapanuli Selatan dan Jual Kubah Masjid Lombok