Kontraktor Kubah Masjid Kota Batang

Call/WA 081333735000 untuk info Kontraktor Kubah Masjid di Batang

Kontraktor Kubah Masjid Kota Batang

Kontraktor Kubah Masjid Kota Batang

Siapa yang tidak kenal atau tahu dengan masjid? Masjid merupakan salah satu tempat ibadah untuk umat Muslim. Bagi anda yang kali ini sedang terlibat dalam proyek pendirian masjid maka anda harus memperhatikan beberapa hal. Dalam membangun masjid tentu saja tidak boleh sembarangan dan harus ada beberapa yang diperhatikan. Kami sebagai kontraktor kubah masjid kota Batang menghimabu supaya anda memperhatikan berbagai elemen yang ada di dalam masjid, salah satunya adalah kubah masjid itu sendiri. Kubah masjid tentu saja terdiri dari beberapa susunan, salah satunya adalah plafon kubah. Apa saja susunan dari plafon kubah masjid? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Kerangka plafon

Untuk membatasi anatara bagian dalam masjid dan juga bagian kubah diberilah lapisan plafon. Lapisan plafon ini harus kuat dan mampu bersifat tahan air atau waterpoof sehingga air hujan tidak sampai merembes ke dalam masjid jika terjadi kebocoran. Untuk kerangka plafon ini harus dibuat secara kuat sehingga jika terjadi bencana maka kerangka itu tidak mudah patah sehingga kubah masjid tetap kokoh berdiri. Untuk kerangka plafon sendiri kami menggunakan pipa medium yang memiliki ukuran 1,25 inc dan kami juga menggunakan besi hollow ukuran 2 x 4.

2. Lapisan teratas

Kami sebagai kontraktor kubah masjid kota Batang menggunakan bahan-bahan yang baik dan berkualitas untuk plafon. Pada lapisan teratas plafon kami menggunakan kalisbord ukuran 3 mm yang juga dilengkapi dengan waterproofin membran thorcing system yang juga memiliki ketebalan sekitar 3 mm sehingga plafon kubah masjid anda tahan air dan juga bebas bocor.

3. Lapisan bawah

Untuk tahap akhir atau finishing, lapisan bawah kami menggunakan kalisbord yang dicat dengan cat tembok yang tahan lama dan juga berkualitas bagus yang berguna untuk mempecantik tampilan bawah kubah masjid dan bertujuan untuk mencegah munculnya jamur jika ada rembesan air.

Baca juga: Kontraktor Kubah Masjid Malang

 

 

Kami sebagai kontraktor kubah masjid kota Batang membangun kubah masjid dengan kualitas tinggi.Jika anda ingin memesan kubah masjid maka anda bisa menghubungi kami di 081333735000 Wahyu Agus Ariadi (PT. Anugerah Kubah Indonesia). Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

 

Lihat Alamat Pembuat Kubah Masjid di Batang pada Google Maps:

 

Baca juga: Kontraktor Kubah Masjid Klaten dan Daftar Harga Kubah Masjid Per Diameter

Leave a Comment